SEPATU BADMINTON YONEX SHB 765


SEPATU BADMINTON YONEX  SHB 765

Informasi produk
Yonex bulutangkis
SEPATU BADMINTON YONEX  SHB 765 Hal ini di setengah harga tentang nilai sisa terakhir! !
Apakah lunak; pakai; model ringan dari perasaan

Daftar harga: ¥ 7.875 (pajak termasuk)
Penjualan Harga: ¥ 3.937 (pajak termasuk) perbedaan ongkos kirim

Warna langit biru (018)
Ukuran 22.5cm - 28.5cm

Aku tidak tahu aku mulai, dan yang saya harus membeli ...
Hal ini belum memutuskan sampai kapan Anda terus itu ...
Karena apa pun cukup pertama-tama, saya ingin sepatu tunas
Disarankan untuk di setengah harga sekarang, seperti Anda!

Ketika saya membeli sepasang baru pertama sekarang bahkan jika saya memahami apa-apa
Fungsi yang ingin memiliki prioritas di atas diri sendiri harus keluar.
Jadi Anda dapat memilih pasangan pertama pada harga!

Karena, dengan penjualan toko, seseorang memainkan memainkan tenis dalam ruangan antara musim dingin
Dia / dia sering membeli sebagai darurat sedikit.

Selain itu, ada banyak perasaan YONEX bahwa beberapa sepatu yang dibuat kecil-kecil.
Apakah Anda benar-benar mencoba ini di di toko olahraga lokal?
Anda biasanya harus meningkatkannya dengan 1 ukuran dari ukuran .
Ketika saya membandingkannya dengan sepatu kulit atau pompa,
Aku mengangkat dengan 2 ukuran, dan ada contoh yang menjadi tepat di antara mereka.

Karena kaki adalah di dalam idle jika besar dan hits jinjit jika kecil,
Pada semua kejadian kemungkinan untuk menyebabkan cedera sangat tinggi.
Ketika saya dikirim kaki ke sisi jinjit, jari salah satu dari mereka, silakan membuat memasuki tujuan untuk tumit.
Share this movie :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YONEX INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger