RACKET BADMINTON YONEX VOLTRIC Z-FORCE

RACKET BADMINTON YONEX VOLTRIC Z-FORCE

RRP: £ 210,00

RACKET BADMINTON YONEX VOLTRIC Z-FORCE ,Adalah raket yg paling kuat yang pernah dibuat? Diluncurkan baru-baru ini di tahun 2012 Kejuaraan Bulutangkis All England dimana Z-Force digunakan Lee Chong Wei yang mengatakan bahwa;
"Ketika saya smash, aku merasa aku bisa menghancurkan pesawat dengan tembakan masing-masing dan setiap tembakan saya nggak kios di pengadilan lawan;. Daya hanya terus berjalan.

Opini kami: Dalam playtests, para pemain yang lebih baik mencapai kekuasaan fantastis dengan kepala sedikit lebih kecil memberikan besar "rasa dan kontrol". Pemain klub normal yang ditemukan membersihkan dan menghancurkan jauh lebih mudah daripada dengan raket normal mereka. Ganda hanya pemain mencintai nuansa sentuhan, ekstra dan kecepatan melalui udara pada net.

Selain menggunakan Sistem Tri-Tegangan frame Z-Force telah dibuat lebih tipis untuk memungkinkan perubahan cepat. Ini juga menyeimbangkan kepala berat, tapi dikombinasikan dengan Tungsten, membuat untuk menghancurkan berat besar. Poros yang menggunakan resin Nanopreme yang mengatasi berbagai keterbatasan teknologi karbon grafit untuk memberikan yang lebih kuat, kaku dan lebih tahan merupakan salah satu yang selalu tipis dan menawarkan daya tolakan yang sangat baik.

RACKET BADMINTON YONEX VOLTRIC Z-FORCE dan karena itu adalah baik head-heavy/powerful dan cahaya dan bermanuver, akan cocok untuk array yang luas dari pemain menawarkan daya tembak besar pada menghancurkan dan mudah untuk menangani merasa untuk pemain ganda.

     Flex: Stiff Ekstra
     Frame: HM Graphite, Tungsten, Filter Sound, EX-HMG
     Shaft: HM Graphite, NanoPreme
     Berat: 3U (85-89.9g)

Made in Jepang.
Share this movie :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
30 Oktober 2012 pukul 21.03

deskripsi nya ditulis dalam bahasa Indonesia yang aneh. Kemungkinan besar aslinya dalam bahasa Inggris, di-Google Translate, tanpa di edit kembali.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YONEX INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger