RACKET TENNIS YONEX VCORE 98D

RACKET TENNIS YONEX VCORE 98D

RRP: £ 160,00
.
D singkatan Drive di vCore 98D dan Anda opsi untuk gambar yang dalam dan kuat untuk mendorong lawan Anda kembali.

RACKET TENNIS YONEX VCORE 98D dengan alur yang lebih dalam yang meningkatkan 'kekuatan lentur' fisik dari raket yang mengurangi memutar dari frame untuk stabilitas 20% lebih besar dibandingkan dengan poros konvensional. Hal ini memungkinkan kontrol yang lebih besar dari bola memungkinkan untuk memilih ketinggian, sudut dan kedalaman gambar Anda untuk akurasi yang lebih besar.

Pada bagian atas bingkai, vCore 98D berisi X-Fullerene, bentuk molekul maju Fullerene digunakan untuk serat karbon ikatan bersama untuk kekakuan yang lebih besar dan kekuatan karbon. Hal ini untuk mencegah memutar dari frame pada dampak keras dan juga memungkinkan untuk konstruksi raket lebih tipis untuk profil aerodinamis yang lebih baik.
RACKET TENNIS YONEX VCORE 98D juga datang dengan desain Grommet khusus yang mempertahankan tegangan senar yang lebih baik pada dampak bola untuk menyediakan merasa solid pada dampak dan kontrol yang lebih baik. Padat melintasi juga menambahkan merasa solid pada setiap tembakan.
Secara keseluruhan, raket vCore lebih stabil dan aerodinamis dibandingkan dengan seri RDiS mereka berhasil. 98D adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari kecepatan ayunan merasa garing cepat mogok.

Raket ini datang dalam karung ramah lingkungan daripada penutup PVC. Mereka juga datang pabrik digantung di Yonex Poli Pro Tour 125 string yang kilat berwarna kuning.

Made in Jepang.
Share this movie :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
15 Juni 2012 pukul 02.14

Di Bandung Ada yg jual ga?

9 Mei 2013 pukul 08.03

berapa harga gan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YONEX INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger