Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

SEPATU YONEX JUNIOR SHB 100LTD

SEPATU BADMINTON YONEX JUNIOR SHB 100LTD 

SEPATU BADMINTON YONEX JUNIOR SHB 100LTD Yang cocok kecil, jadi kami sarankan Anda naik dengan ukuran setengah, kecuali anda tahu cocok Yonex Anda sudah.

SEPATU BADMINTON YONEX JUNIOR SHB 100LTD ini menggabungkan kenyamanan, keamanan, ringan luar biasa dan breathability sangat baik.
Konstruksi Dual Power Cushion
Daya menyisipkan bantalan dipasang pada tumit dan sol sepatu dan menyediakan menyerap goncangan kenyamanan saat bermain.
Daya Cushion Insole MC
Sol yang dirancang khusus meminimalkan shock dan mencegah sisi ke sisi gerakan kaki di dalam sepatu.
Lateral Claw
Sisipan di sisi sepatu menstabilkan kaki dan mencegah pergerakan lateral saat mendarat, kekuasaan jadi lebih ditransfer ke langkah berikutnya.
gLite
Lebih ringan dan lebih kuat dari EVA, sepatu Yonex memegang bentuk aslinya lagi. gLite, dan bahan polyester canggih berbasis digunakan dalam pertengahan telapak sepatu untuk meningkatkan membangun kualitas dan meningkatkan kinerja.
Daya Grafit Cahaya
Sebuah piring Lembar Grafit 3D tunggal menyediakan stabilitas tinggi dan dampak bantal mendarat.
Ergoshape
Desain Ergoshape menyediakan desain yang lebih luas kaki depan ke sepatu. Ini dikembangkan untuk memberikan ruang kenyamanan, peningkatan dan stabilitas untuk kaki depan dan kaki.
Ganda Russel Mesh
Daerah yang luas ke setiap sisi sepatu terbuat dari mesh bernapas tahan lama yang memberikan ridgidity ke sepatu dan besar adalah untuk memungkinkan ventilasi kaki.
Tangguh Garda II
Bagian depan sepatu ditutupi dengan bahan II Tangguh Guard, yaitu 3 kali lebih kuat dan tahan lama seperti kulit. Ini memberikan umur keausan tinggi untuk bagian depan sepatu dan menawarkan ketahanan yang luar biasa untuk memukul kerusakan.
Tersedia Ukuran:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar